Online Program

Akademi Inspiradzi

Akademi Inspiradzi adalah institusi pendidikan non-formal yang bertujuan memberikan pelatihan bisnis yang mengusung konsep digital marketing berbasis syariah.

TUJUAN
Program-program Akademi Inspiradzi ditunjukkan khusus bagi kalangan muda untuk mempertajam semangat kewirausahaan, yang salah satunya ditunjukkan untuk kalangan mahasiswa, bekerja sama dengan universitas-universitas dan lembaga pendidikan tinggi, dengan mengadakan seminar bisnis dan pelatih bisnis dengan coach yang sudah berpengalaman dan modul pelatihan yang telah teruji.

Berbagai Program Training K-LINK:

  • TDNM :
    Training Digital Network Marketing, pelatihan tentang bagaimana merekrut orang dan menjual produk dengan menggunakan Facebook Organik.
  • Orbit Net :
    Training lanjutan dari TDNM, pelatihan tentang bagaimana cara menggunakan FB Ads.
  • Product Talk Online :
    Training dengan spesifikasi menjelaskan tentang penyakit yang berkaitan dengan produk-produk kesehatan K-LINK.
  • Power Net :
    Training produk online marketing yang menjelaskan secara spesifik dan memfokuskan pada satu atau dua produk.
  • OBO :
    Opportunity Business Online, pelatihan untuk distributor baru yang menjelaskan terkait company profile, produk, marketing plan, dan disertai demo produk.
  • Nano Influencer :
    Training bagaimana menjadi influencer dalam memviralkan produk atau bisnis K-LINK. Selain itu, melatih para distributor K-LINK untuk membuat video marketing, editing, dan copywriting.
COMPANY PROFILE - K-LINK NUSANTARA_02.05.2024___Page54

Training lewat WA Group dan Telegram mulai bisa dinikmati secara online oleh semua member di seluruh Indonesia. Program-program yang biasanya dilakukan secara offline ini mulai diubah menjadi online sejak April 2020.