You are here: Home » News & Article » News » Launching Cash Reward Campaign 2024
Pada hari Minggu (19/5) K-Link Nusantara telah berhasil mengadakan Launching Cash Reward Campaign di Ballroom Lantai 5 K-Link Tower yang berlokasi di Jl. Gatot Subroto, Setiabudi, Jakarta Selatan. Campaign bertajuk Cash Reward, yang lama sudah dinantikan oleh para Mitra karena potensi bonus-nya yang fantastis, sudah mulai berjalan dan bisa diaktivasi.
President Director K-Link Nusantara, Dato’ Dr. H. MD. Radzi Saleh, mengatakan bahwa ini adalah sebuah konsep yang sebenarnya sudah lama dirancang, namun ada beberapa faktor yang membuat beliau belum siap untuk menerapkannya. Setelah bertahun-tahun disempurnakan, Bapak Radzi Saleh akhirnya menemukan sistem yang menguntungkan, namun tetap lekat dengan nilai-nilai yang K-Link sudah pegang selama 22 tahun berdiri.
“K-Link pada dasarnya adalah perusahaan syariah. Itu adalah hal utama yang harus kita terapkan dalam membuat program. Semua yang kami rancang harus didiskusikan dengan detil bersama dewan syari’ah K-Link. Prosesnya memang jadi lebih lama, tapi membuat program bisnis yang menguntungkan tanpa melepas nilai-nilai syariah adalah identitas dan komitmen perusahaan ini.” Bapak Radzi serukan.
“K-Link pada dasarnya adalah perusahaan syariah. Itu adalah hal utama yang harus kita terapkan dalam membuat program. Semua yang kami rancang harus didiskusikan dengan detil bersama dewan syari’ah K-Link. Prosesnya memang jadi lebih lama, tapi membuat program bisnis yang menguntungkan tanpa melepas nilai-nilai syariah adalah identitas dan komitmen perusahaan ini.” Bapak Radzi serukan.
RCA Grandmaster Irwansyah, yang menjadi pembicara utama untuk menjelaskan sistem Cash Reward Campaign ini, mengutarakan hal yang sama seperti Bapak Radzi. Beliau juga menambahkan bahwa sistem campaign ini sudah melewati banyak tahap revisi dan perubahan agar dapat berjalan dengan standar K-Link yang ada, sehingga tidak akan terjadi kelebihan maupun kekurangan bayar.
Cash Reward Campaign dirancang dengan landasan memberikan kesempatan kepada Mitra yang ingin berinvestasi lebih serius kepada bisnis Smartplan DNM mereka dan mendapatkan keuntungan yang lebih besar lagi. Namun Bapak Radzi menegaskan bahwa campaign ini hanyalah sebuah opsi tambahan, dan tidak akan menggantikan model bisnis yang sudah lama dijaga dan disempurnakan oleh K-Link dan para Mitranya.
Terdapat 700 orang peserta yang menghadiri acara Launching Cash Reward Campaign secara langsung. Selain presentasi mengenai campaign, acara ini juga diramaikan dengan penampilan dari Amigos Band yang memukau para peserta dengan keterampilan bermusik mereka. Alunan musik bossa nova hingga dangdut membuat hari penuh kesempatan baru ini semakin syahdu.
Untuk info lebih lanjut, ikuti kanal media sosial resmi K-Link Indonesia untuk mendapatkan update terbaru.
Instagram K-Link Indonesia: @klink_indonesia_official
Youtube K-Link Indonesia: PT K-Link Indonesia – Official Company Page
Website: https://k-link.co.id/
Referensi: