General Manager
Ir. Djoko Komara – General Manager K-Link Indonesia
Ir. Djoko Komara bergabung di K-Link Indonesia pada bulan Januari 2004 sebagai Senior Marketing Manager. Setelah menunjukkan kemampuan luar biasa di bidang ini, beliau diberikan posisi General Manager yang dia pegang saat ini. Sebagai orang yang bertanggung jawab atas pemasaran dan operasional; Bapak Djoko bekerja sama dengan Presiden Direktur K-Link Indonesia Dato’ DR. H. Md. Radzi Saleh dan semua pemimpin afiliasi K-Link Indonesia untuk mendorong kinerja bisnis dan pertumbuhan strategis secara terus menerus di wilayah Indonesia.
Pengetahuan yang luar biasa dalam industri penjualan langsung, khususnya di kawasan ASEAN dan karakter yang mengagumkan adalah dua alasan mengapa Bapak Djoko memenangkan pemilihan sebagai ketua APLI (Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia). Dalam perannya ini, beliau telah berhasil mendorong Pemerintah untuk mengesahkan UU Perdagangan tahun 2014 pada tanggal 11 Februari 2014, dimana pemerintah mengakui dan melindungi industri MLM/DS (Multi Level Marketing/Direct Selling) sementara skema piramida dilarang. Melalui UU ini, diharapkan masyarakat Indonesia dapat melihat perbedaan antara MLM/DS yang benar dan Money Game yang berkedok MLM. Tidak hanya itu, terobosan lain yang dilakukannya adalah merubah dan membenahi AD/ART APLI.
Dalam perannya ini, beliau telah berhasil mendorong Pemerintah untuk mengesahkan UU Perdagangan tahun 2014 pada tanggal 11 Februari 2014, dimana pemerintah mengakui dan melindungi industri MLM/DS (Multi Level Marketing/Direct Selling)
Beliau juga memegang peran sebagai ketua Klub Golf K-Link, yang merupakan aspek penting dari program CSR perusahaan dimana beberapa acara penggalangan dana diselenggarakan oleh klub ini setiap tahunnya.