CSR

K-Link Care Foundation

Kami mengerti bahwa sebagai bagian dari masyarakat Indonesia kami harus berkontribusi terhadap kesejahteraan masyarakat Indonesia secara umum. Hal ini yang mendorong kami membentuk Yayasan K-LINK Peduli atau K-Link Care Foundation, agar kegiatan-kegiatan sosial dan kemanusiaan tersebut dapat lebih terorganisir dengan baik dan dapat menjangkau lebih banyak pihak yang membutuhkan.


K-Link Care Foundation merupakan yayasan nirlaba yang kami bentuk dan bertujuan sebagai wadah kegiatan corporate social responsibility. Salah satu program K-Link Care Foundation adalah membantu pengembangan pendidikan untuk anak-anak usia sekolah dengan pemberian beasiswa pendidikan untuk siswa-siswa berprestasi dari keluarga kurang mampu. Program pemberian beasiswa ini telah berlangsung dari tahun ajaran 2012-2013 dan akan terus berlanjut.

Harapan kami, program beasiswa ini akan menjangkau lebih banyak siswa-siswa berprestasi dari keluarga kurang mampu, sehingga angka putus sekolah dapat berkurang. K-Link Care Foundation menyadari bahwa pendidikan merupakan ujung tombak kemajuan pembangunan masyarakat.

Kepedulian kami terhadap masalah sosial dan kemanusiaan telah berlangsung sejak awal keberadaan perusahaan ini. Secara rutin kami membuat pos-pos dana kegiatan sosial dan kemanusiaan. Penyaluran bantuan K-LINK umumnya tersebar ke beberapa titik, di antaranya panti asuhan, bantuan bencana alam, kesehatan, kegiatan sosial dan lainnya.

Selain itu, kami juga melakukan penyembelihan hewan kurban dan dibagikan kepada masyarakat yang berada di sekitar kawasan Gedung K-LINK setiap tahunnya. Kemudian rutin melakukan acara berbuka puasa bersama dan penyerahan santunan untuk anak-anak yatim piatu. Aksi sosial yang juga rutin kami lakukan juga adalah kegiatan donor darah di berbagai kota di Indonesia.